Hello Again Puncak!!

Iya karena aku anak serba sibuk (nasib di anak uph) jadi liburan kali ini menjadi ke Puncak lagiii yey! Sebenernya aku abis pulang retreat nih ceritanya.. trus mami papi juga mau jalan2 gitu jadi mau ga mau aku di jemput duluan deh.. Rencananya sih mau ke taman safari tapi udah kesiangan jalannya. Ya sudah kita mampir ke Factory outlet yang ada aja jadinya...

Perjalanan pertama adalah DSE Factory outlet. For your information, aku mau student exchange nih ke Korea... jadi harus beli baju dingin deh.. Di DSE bajunya bagus bagus tapi mahalnya mirip mirip yang asli. Harganya kisaran Rp. 400,000 sampe Rp. 900,000 di sini banyakan merek Old Navy dan ada beberapa superdry dan merek tidak terkenal lainnya. Jaketnya bagus bagus kok cuma kalo kayak aku yang musti beli banyak agak kurang menguntungkan beli di sini. Tapi kalau jeans atau celana panjang di sini murah banget sekitar Rp. 100,000an jadi lumayan dapet 2 celana.

Next aku pergi ke Raja Factory Outlet. Di sini aku di sambut dengan para Iron man!! ada yang mini, ada juga yang life size loh.. Tapi harganya sangat mengejutkan sekali. yg mini itu Rp. 12 jutaan dan yang gede itu Rp. 125 jutaan. Aku udah lemes liat harganya. hahahaha... tapi tak apa. masih banyak yang bisa di lihat di sini. baju dingin di sini lebih murah dari pada yang sebelumnya. di sini lebih banyak merek yang bisa di beli. ada pull and bear, old navy dll. Pilihan di sini lebih dikit sih daripada yang di tempat sebelumnya tapi aku bisa beli 3 baju dingin + 1 sepatu dengan pengeluaran hanya Rp. 1 juta so it's really worth it sekali!!!

Ini dia iron man 12 juta


Setelah belanja, papi aku mulai laper tuh jadi kita naik ke lantai 3. Ada restoran namanya Roof Park. Interiornya keren banget guyss... seperti namanya lokasinya di atap dan banyak bunga bunga gitu kayak park. kita pilih tempat duduk di luar dan beruntung banget saat itu lagi sejuk. Kita langsung pesen makanan dan foto foto... pemandangannya juga indah banget dari situ. Bungannya sih kebanyakan palsu tapi lumayan bagus lah buat foto foto.

Bisa di jadiin background photo loh

Abis makan, aku pergi ke Factory outlet selanjutnya yaitu kampung brasco. hal yang paling mengesankan dalam hidup aku. kenapa? karena aku bertemu jokowi di sini!!!


Abaikan muka papi mamiku yang kesenengan :D

Back to the topic. akhirnya aku ke brasco dan coba lihat lihat setempat. barangnya menurut aku biasa biasa aja. baju dingin juga ga di jual di sini. jadi aku ke toko tas deh akhirnya. kalo tasnya bagus bagus. kisaran harganya sekitar Rp. 200,000 sampai Rp. 1 juta ada kayaknya.. designnya juga modern banget dan mami aku jadi beli satu. ada juga yang buat anak mudanya lucu lucu juga. Abis beli tas mami akhirnya kami pulang ke jakarta.

Overall, tripnya lumayan lah buat jalan-jalan sehari. Menurunkan stress yang berat. Recommended buat yang ga tau mau ngapain lagi di puncak.

Comments

Popular Posts